SELAMAT DATANG >

Jumat, 02 November 2012

Kolom 2

saat q melihat kamu hati ku terasa beku, lidah pun tak tahu harus berucap apa,
pikiran tak kalah untuk terdiam dan tidak tahu harus berbuat apa
saat kamu semakin dekat dan dekat,
hati ini tidak bisa menyembunyikan perasaan yang sedikit tertutup

saat kamu semakin dekat dan dekat, tidak tahu harus berbuap apa
Apakah aku harus membuka penutup yang telah menutupi perasaan itu
atau aku harus menjauh dan membuat penutup yang lebh kuat
Aku tidak tahu yang harus ku lakukan
Aku minta petunjukNya
Semoga apa yang Aku putuskan adalah ridlaMu
dan Akhirnya Aku putuskan untuk membuka penutup itu dan menerima kamu untuk mengisi hidupku

Waktu terus berjalan
rasa bahagia itu pun selalu muncul tidak mengenal waktu

saat bertemu dan melihat wajahmu rasa itu pun tak bisa diungkapkan
saat bertemu dan menggenggam tangan kamu rasa yang ada di hati ku begitu bergejolak
begitu bahagianya ku saat disampingmu,
ku merasakan kenyamanan saat bersamamu
ku ingin kamu selalu membagi keceriaan bersamaku
ku ingin kamu selalu membagi tangis bersamaku
ku ingin kamu selalu membagi hidup bersamaku
kamu telah membuat hidup ku lebih berarti
kamu telah membuat hidupku mempunyai tujuan,
tujuan yang tak menegenal waktu
Hidup bersamamu......

Q kan selalu bersyukur dan
mengucapkan namamu saat ku mengadahkan tangak dihadapanNya
semoga aku dan kamu selalu dalam ridlaNya


0 komentar:

Posting Komentar